Recent Posts

Friday, August 12, 2016

Blog Seputar Pendidikan Meraih Juara 2 di Gebyar TIK 2016


Rasa syukur yang tak terhingga saya panjatkan karena blog Seputar Pendidikan berhasil meraih juara  2 di ajang bergengsi Gebyar TIK 2016 lomba blog guru jenjang SD/MI se Kalimantan Selatan yang bertempat di Balai teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan.


Berawal dari pendaftaran yang di buka mulai tanggal 1 April-11 Juli 2016, pendaftaran dilakukan dengan mengisi biodata dan url secara online pada http://gebyartikkalsel.com. Kemudian para peserta lomba blog dan web diseleksi sampai 40 besar. Kemudian diseleksi lagi sehingga tersisa 7 finalis yang mempresentasikan hasil karya berupa blog guru jenjang SD/MI di depan dewan juri pada tanggal 9 Agustus 2016. Dari 7 finalis ditentukan pemenang lomba menjadi 3 besar.Pada tanggal 10 Agustus 2016 diumumkanlah para juara. Syukur alhamdulillah blog Seputar Pendidikan meraih juara 2.

Akhirnya, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kritik dan saran oleh dewan juri yang bersifat membangun, mudah-mudahan kedepannya blog Seputar Pendidikan dapat lebih berkembang dan dapat memberikan konten-konten yang lebih baik lagi. Terimakasih kepada BTIKP Kalsel yang telah mewadahi para insan pendidikan untuk mengembangkan keterampilan dan kreativitas TIK, semoga BTIKP akan lebih maju. Terimakasih kepada teman-teman finalis lomba, khususnya kepada Bapak Sahrudin yang memberi pinjaman laptopnya saat presentasi karena laptop saya tidak connect ke LCD. Pengalaman yang sangat luar biasa, pengalaman yang tak terlupakan. Semoga dengan adanya tulisan ini dapat memberikan semangat kepada teman-teman semua untuk selalu ingin maju, tidak ada yang tidak mungkin dengan usaha dan kerja keras disertai do'a. Setiap ada kemauan pasti ada jalan.

No comments: